| WIB
  • Selamat Datang Di Website Resmi Mahkamah Syar`iyah Tapaktuan

  • Jl.T.Ben Mahmud Air Berudang Telp/Fax.(0656) 21092

MustRead close

Khataman Al-Qur`an dan Tausiah Bulan Suci Ramadhan 1445H

Tapaktuan | Rabu, 27 Maret 2024 Pukul 12.30 WIB, bertempat di mushola MS Tapaktuan melaksanakan kegiatan Khataman Al-Qur`an bagi seluruh pegawai MS Tapaktuan, kegiatan ini dimulai sebelum Sholat Zuhur berjamaah.

Adapun selama bulan suci Ramadhan 1445H MS Tapaktuan mengisi kegiatan Ramadhan dengan Tausiah dan Tadarus Al-Qur`an yang diikuti seluruh pegawai.
Kegiatan Tausiah dan Tadarus Al-Qur`an diisi oleh seluruh Pegawai baik itu dari unsur pimpinan sampai PPNPN ikut terlibat mengisi kegiatan Ramadhan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan selama bulan puasa Ramadhan 1445H hanya 30 menit saja setiap harinya di waktu istirahat siang.

Acara dimulai dengan shalat berjamaah bersama, kemudian dilanjutkan dengan tausiah. Tujuan dilaksanakannya Tadarus Al-Qur`an ini adalah untuk lebih mendalami dan memahami serta memperlancar bacaan Al-Qur`an dengan tajwid yang benar, sehingga tidak merubah makna ayat. Sedangkan tujuan tausiah sendiri adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, mengingatkan diri sendiri atau sebagai sarana intropeksi diri dan menambah ilmu, baik itu ilmu agama maupun ilmu pengetahuan khususnya selama di bulan Ramadhan.

 

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

semua aparatur

Aparatur




Link Terkait


semua agenda

Agenda

semua download

Download

Survey Kepuasan Pelanggan

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Layanan Informasi Website Kami ?
Cukup
Baik
Sangat Baik

Lihat
Hari ini: 142
Kemarin: 386
Minggu ini: 142
Bulan ini: 13118
Online: 142
Hits Hari Ini: 633
Total Hits: 1855437